Rabu, 31 Oktober 2012

Wanita Hijabers yang Inspiratif 


Siapa saja sih wanita-wanita hijabers yang inspiratif?? Mau tau?? Cekidot :) )



HANA 
       TAJIMA








Her name is Hana Tajima-Simpson, She's 23, with a Japanese father and English mother. She have a pretty mixed background, both her parents are artists, so she grew up in a really creative environment. She didn't study fashion for that long, and although She's a self-confessed geek she never really got along with formal education.

She didn't want to lose her love of designing, so she left the fashion course she was on. It's less of a contradiction than it sounds!












 
Dian Pelangi



 








 Dian Pelangi lahir pada 14 Januari 1991. Dia adalah seorang perancang busana yang sukses. Dia pun menjadi pelopor terbentuknya Hijabers Community. Komunitas muslimah muda yang aktif membagi tips dan pengalaman terkait hijab dan Islam. Kegiatannya mulai dari islamic fashion show, tutorial memakai hijab, tausiyah, dan pengajian.













Dian pun kini sudah menerbitkan sebuah buku yang bertajuk “Hijab Street Style – Dian Pelangi”. Buku berbandrol 9Rp 99.500 ini memiliki 585 halaman yang full color. Buku ini berisi banyak sekali foto muslimah dengan hijab style nya dari berbagai kota di Indonesia,  yang diharapkan dapat menginspirasi pembaca :))








SITI   JUWARIYAH






Wanita cantik berusia 24 tahun ini memiliki hobby photography dan design. Ia juga mempunyai bisnis fashion Kaffah yang sudah mulai merambah ke luar negeri. Wanita cantik ini menyukai Hana Tajima dan Yuna Zarai sebagai role model nya J)

                                     









I N A R O V I

    
Inarovi atau Ina Rovita Sari lahir pada tanggal 9 Agustus 1983. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus designer. Ia menjadi terkenal lewat lagu religinya yang berjudul Terimalah Tobatku. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai desainer dan ia memiliki toko busana muslim.
                                  

                               

 

Well, actually masih banyak lagi yang ingin saya post. Tapi, semoga ini pun bisa menginspirasi kalian semua :))
Bye ^^











Tidak ada komentar:

Posting Komentar